Popular News From Popular Sites: Gubernur Riau yang ditangkap KPK sedang dijerat kasus pencabulan

Thursday, September 25, 2014

Gubernur Riau yang ditangkap KPK sedang dijerat kasus pencabulan

Gubernur Riau yang ditangkap KPK sedang dijerat kasus pencabulan MERDEKA.COM. Gubernur Riau Annas Maamun ditangkap dalam operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Cibubur. Annas juga sedang tersangkut kasus pencabulan terhadap Wide (38), putri dari tokoh pendidikan Riau dan mantan anggota DPD RI Soemardi Thaher."Lebih menyakitkan lagi, korbannya adalah anak kandung saya yang sangat saya sayangi, darah daging saya. Kalau dia disakiti, saya ikut sakit. Apa yang mengganggu perasaannya, tentulah mengganggu perasaan saya juga," kata Soemardi Thaher kepada Antara di rumahnya di Pekanbaru, Minggu (31/8). ...




Read More http://ift.tt/YaRp0g

No comments:

Post a Comment